Saturday, February 8, 2014

Weekend

Standard
Hallo selamat pagi blogku tercinta *cipika cipiki*
Selamat liburan bagi yang merayakan, jangan lupa sarapan.
Gue pagi-pagi gini uda cantik antri di kursi tunggu RSP. Gue hari ini kontrol. Semoga sakitnya makin ilang.
Gue ke RSP sama kakak gue, dia juga lagi periksa karna selama semingguan ini dia sakit nggak sembuh-sembuh.
Orang di rumah gue pada sakit semua, kecuali ibu. Gue nggak tau deh, emang lagi musim apa cuma di rumah gue doang. Tapi setahu gue tetangga sehat semua.
Akhir-akhir ini di sekitar rumah gue sering ada burung dares (gue nggak tau namanya apa dalam bahasa indonesia, pokoknya kata orang jawa itu burung yg bawa kabar tentang kematian). Gue nggak terlalu percaya sih, tapi gue menghormati adat dan pendapat mereka yang percaya.
Semalam gue lagi ngobrol sama kakak gue tiba-tiba ada suara dares
"Mbak ada bunyi dares" kata gue
"Akhir-akhir ini sering ada dares ya ren di sekitar sini. Kamu tau nggak, aku seminggu yang lalu mimpi gigiku copot satu yang depan" jawab kakak gue
"Ih,, jangan nakut-nakutin napah. Moga aja cuma mimpi" kata gue lagi
Dan nggak tau kenapa sejak obrolan semalem pikiran gue jadi nggak enak sampe sekarang. Tapi gue berusaha menepis pikiran-pikiran aneh itu. Karna gue nggak mau terpengaruh.
Semoga aja semua orang yang lagi sakit di rumah bisa segera sembuh. Biar bisa ceria-ceria lagi
Bye *konsultasi dokter dulu*

2 comments:

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)