Sunday, February 2, 2014

menyambut valentine

Standard
selamat pagi menjelang siang..!!!

weekend lagi nih.. gue hari ini mau cerita dan menanyakan beberapa hal seputar soal cinta-cintaan. karna sekarang momentnya juga lagi pas banget. (mau valentine)

1. bisa nggak sih orang jatuh cinta di larang?

apa jawaban lo? 
jawaban versi gue adalah "gabisa" alasannya ya karna jatuh cinta itu menurut gue seperti kentut nggak bisa di larang, nggak bisa di cegah. loh tapi kan kentut bisa di tahan.. 
oke kentut emang bisa di tahan. tapi inget menahan kentut bukanlah hal yang di anjurkan dalam ilmu kesehatan. karna itu nggak baik buat kesehatan perut lo. emangnya lo mau nahan kentut sampe perut lo buncit kemudian doooooooooorrrrrrrrr...!! perut lo meledak dengan segala macam isinya berhamburan keluar. hahaha bahasa gue hiperbola banget :))

2. ada orang yang bilang "gue kali ini nggak mau kalo cinta sama seseorang terlalu sayang, biar kalo bubaran nggak susah move on nya" yang jadi pertanyaan adalah "emangnya bisa gitu ya, kita ngatur porsi sayang ke seseorang, kayak lagi dagang bakso gitu?

apa jawaban lo?
jawaban versi gue adalah "nggak bisa" kenapa gue lagi-lagi bilang nggak bisa? karna alasan gue adalah...
"segala sesuatu yang berhubungan sama perasaan itu nggak ada rumusnya kayak ilmu matematika. nggak ada porsi dan ukurannya kayak lo bikin kue. nggak ada yang pasti dalam masalah perasaan"

contohnya di film FTV sering ada cerita tentang cowok ato cewek yang pacaran pura-pura sayang, cuma buat maen-maen, tapi lama-lama malah jatuh cinta beneran dan sayang banget, pas lagi di putusin malah nguber-nguber bahkan sampe ke gang buntu pun di samperin.

jadi kalo ngurusin soal porsi rasa sayang dan perasaan, gausah sesumbar bilang "tenang aja gue nggak bakalan mencintai terlalu dalam kok"preeettt...!!!!

eniwey beberapa hari lagi bakal valentinan. yaahh lo tau lah valentine identik dengan apaan??. coklat dan bunga. gue jadi inget beberapa tahun lalu, waktu gue masih SMP, kalo lagi mendekati valentine di depan gerbang sekolah gue ada orang yang jualan bunga harganya serebu perak doang. temen-temen gue yang gaul dan banyak gebetan biasanya beli, (nggak peduli dia cewek atopun cowok) terus di bagi-bagiin ke temen deket, gebetan ato temen yang keceh-keceh gitu. dann... gue adalah salah satu temen yang nggak pernah dapet. karna gue nggak keceh :((

gue sebenernya pengin ikutan beli sih, tapi melihat keadaan kantong saku gue yang nggak dalem, dan gue juga nggak punya gebetan, jadi gue cuma nganterin temen yang cewek sambil liat-liat doang :))
lagian untuk apa sih menghambur-hamburkan duit buat beli barang yang nggak bisa di makan? kecuali lo semacam makhluk halus yang lagi ikutan gerakan peduli bunga, jadi lo makan bunga plastik, bukan bunga asli.

palingan kalo dapet bunga ntar di masukin kardus kalo udah bosen liatnya, mungkin juga di minta adek lo buat maenan, ato kalo yang dapet bunga anak cowok ya di kasih ke gebetan yang lain daripada mubazir sekaligus penghematan juga dan bisa juga di buang, karna malu masak cowok simpen bunga :))
mending duitnya buat beli makanan terus ajakin temen-temennya makan bareng, kita pun kenyang dan berpahala :))

gue nggak pernah ngerayain valentine, dan gue nggak pernah dapet kado dari kekasih di hari valentine kekasih (sekarang mantan) dia bilang ngapain ngerayain hari kasih sayang cuma di 14 februari doang? kalo bisa dapet kasih sayang setiap hari 
oke ini terdengar klise dan mungkin juga dia bilang kayak gitu karna dia bokek jadi ngeles biar nggak ngasih kado. tapi gue membenarkan pendapatnya.  emang ngapain juga hari kasih sayang di rayain cuma sehari doang, padahal kita dapet kasih sayangnya setiap hari :P

itu kan cuma pendapat orang sirik doang, karna lagi jomblo dan nggak pernah dapet coklat dari kekasihnya dulu

ennnngggg.....!! oke gue single tapi bukan jomblo yakk, (tolong di bedakan :P ngeles ) dan gue nggak sirik, gue cuma berpendapat doang. :P
oke sekian curhatan ngaur gue. semoga mencerahkan yang pikirannya lagi gelap dan yang lagi tersesat.semoga kalian nggak makin tersesat setelah baca postingan gue :P
kalo mau share pengalaman dan pertanyaan yang butuh jawaban taruh di comment box ya 

2 comments:

  1. jawaban gue: tidak bisa. Dan itu, serius bunga seribuan? gue borong deh buat gue kasih-kasihin ke temen gue yang jomblo! Huahahaha *ketawa jahat*

    ReplyDelete
  2. iya serius serebuan, tapi jaman dulu waktu gue SMP :P
    bagi gue atu gan bunganya :))

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)