Thursday, February 6, 2014

Lelaki (jodoh) ku

Standard
Hallo..!!!

apa kabarmu disana? semoga selalu baik-baik saja
oia, kita belum berkenalan. namaku reny. maaf jika aku kurang sopan menitipkan surat ini kepada tukang pos cinta, karna Tuhan bilang belum saatnya kita bertemu. semoga saat kamu menerima surat cinta ini, jarak diantara kita sedikit berkurang. dan bisa sedikit mengurangi rindu kita yang semakin menggunung.

bagaimana cuaca di tempat tinggalmu?
di rumahku sedang musim hujan dan angin. sedikit ribut memang, karna angin berlarian kesana kemari dan tak jarang memecah genting yang tak bersalah. dan kadang membuat matahari menyapa bumi menjadi sedikit terlambat.

biasanya apa kegiatanmu di akhir pekan?
kalo aku biasanya pergi ketaman dekat rumah, memilih bangku paling ujung dan menikmati senja sambil menulis sesuatu untuk menghapus kebosananku ketika menunggumu datang.

aku juga tak pernah lupa untuk menyebutmu dalam setiap lantunan do'aku. aku menyebut namamu tepat setelah nama orang tuaku. karna ibuku pernah bilang "sebaik-baiknya penjaga adalah do'a" dan aku percaya jika do'a adalah caraku memelukmu dari jauh,  doa adalah caraku menenangkanmu saat kamu di rundung gelisah, dan do'a akan menyemangatimu saat kamu mulai merasa lelah.

sebenarnya aku di sini kesepian, karna aku tak punya teman untuk membagi cerita, dan tak ada pundak untuk bersandar. tapi aku tahu diri, jika aku harus bersabar menunggumu datang seperti stasiun tak pernah kehabisan penumpang yang sedang menunggu kereta datang.

aku paling benci ketika aku harus datang ke acara keluarga, karna aku harus menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang. "pacarnya mana? " "kamu kapan nikah?" bahkan ada yang bilang "mbak anu udah punya baby lucu loh, kamu nggak pengin?"

ahhh..!!! rasanya aku ingin bunuh diri dengan posisi kayang. tapi akhirnya aku lebih memilih menjawab pertanyaan mereka dengan sesimpul senyum dan kalimat "InsyaAllah sebentar lagi, doakan saja"

aku yakin nanti pertemuan kita akan lebih indah dari pertemuan jack dan rose. lebih meriah daripada pernikahan will dan kate. dan semoga lebih abadi daripada edelweis mahameru

Calon Makmum Dalam Sholatmu

0 buang kata:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)