Thursday, February 20, 2014

Maha Karya Luar Biasa

Standard
Gue nggak ngerti sama orang yang udah gede tapi masih kayak anak kecil.  Gue beberapa hari yang lalu di ceritain temen warnet sebelah. Dia pagi-pagi dapet kejutan dengan bertebarannya eek manusia di komputer klien. Gue bilang bertebaran, karna emang eeknya ada dimana-mana. di lantai, kabel, monitor, meja, Keyboard, dan masih ada satu kantong kresek penuh dengan eek. (Ahh semoga reader kuat membaca tulisan mengerikan ini sampai habis)

Gue nggak tahu makhluk macam apa yang tega eek sembarangan kayak dia. Tapi temen gue curiga sama satu anak kecil yang nginep di situ. Jadi ceritanya gini. Malem sebelum kejadian, ada anak kecil yang nginep di warnet itu. Karna dia mau ngegame sampe malem, dia udah biasa nginep di situ. Dan kebetulan juga posisi kamar mandi sama kamar itu jauh. Mungkin karna dia takut dan udah kebelet banget. Mau bangunin temen gue sungkan dan takut, ato mungkin temen gue nggak bangun-bangun. Jadi dia berhalusinasi. Ngeliat komputer klien itu jadi kayak jamban. Makanya dia langsung aja eek dengan indahnya di situ.


Keesokan harinya begitu temen gue ngeliat hasil karya seni yang luar biasa itu, langsung shock dan sebel level expert (setara dengan letusan krakatau) dia chatting gue dan cerita dengan menggebu-gebu. 

(percakapan ini langsung gue copas dari inbox fb. Kalo ada yang nggak ngerti bahasa jawa bisa menggunakan alat bantu Google Translate. Itupun kalo mbah Google ngerti :D)

Lela :
msok eo mbk,,,,d' komputer clien no 2,,,, enek tele'e wong mbk,,,, enek ceng ngiseng d' clien no 2.....
clh akeh mbk,,,sampek d' monito2re brang,,,,, d adai kresek barang

Gue :

ya allaaahhhh
kok iso sih lel
aku baca chatmu ngakak tapi yo pegel campur mesakno
kok enek wong gendeng ngunu iku

Lela : 
mboh t mbk,,,,, paleng mambengi,,,,,,, kan jare misbah mambengi enek arek nginep kene mbk,,,are'e eo g sepiro gedi,,,,cek klz 6 SD... atrae ez cereng tru d wrnet mbk,,,, paleng pz tru tengah wengi kudu ngiseng,,,, trz g wani d' jedeng dadi eo pz ngiseng d' sembarang tempat ngno.........
untung mizbah mw g scol mbk,,,dadi q resik2,,,, enek barenge,,,,
huuuuuh..... soro q mw mbk,,,, resik2'e,,,,,,
sampek muntah2 barang

Gue : 
ya alllaahhh
aku yo mnyimpulkan demikian lel
kan jedinge rodok serem
dadi areke ga wani

Lela :
lyo iku mbk,,,, paleng pe njok ater misbah g wani gugai,,,,,
pi eo mbk,,,, kwalaen q maw resik2 mbk,,,,,,,, lek mek d pel kan g resik mbk
dadi t' siram
salae crecetann d' ngarep2 mbk,,,
huuuuuuh,,,, megeli ez poko'e
are'e t' nten2i g tko2 clh mbk
g wani paleng pe rene
bathinq mbk
" q g tw ngresi'i tele'e adkq ,,,, mlah ngresi'i tele'e anak'e wong,,,,,"

Gue : 
hahahahaha
ndak iro wani areke mrene lel
wedi lahh

Lela :
halah,,,sok malming mbk,,,mzti rene are'e,,,,,,lek malming,,,,,,,
lek sampek rene,,, t' kon ngresi'i monitor bek q mbk

Gue :

di takoni ndisek lel
lha terus monitore saiki di tutupi kresek ora sama kamu (ini pertanyaan gue sumpah absurd banget)

Lela :

halah,,,,jlz are' iku mbk,,,,cpo neh lek duk iku,,,,wong smalem mek arek iku cg tru d' wrnet jre mizbah,,,,,
monitore+mejone+kasu2ne t' dkek d' guri kabeh mbk,,,,,
wong akeh tele'e pisan ogh,,
wong kabel2'e barang enek,,,,
mek CPUne cg g enek
Gue : 
aku ngakak2 iki lell
ya allah kok cek begoe

Lela :
mboh t,,,,,,
goblok kq k nemenen mbk
pko'e,,,,,,le' sampek are'e rene,,,,,, t' ntek2'e mbk,,,,, t' uamok'i,,,t' kloroni bek mizbah

Gue :
malming bocae ga iro mrunu lel
yakin aku
soale jek wedi

Lela :
bene,,,, lain waktu mbk,,,,,
g t' olei net kne bek q,,,,, lek skirane kyk iku
bene po'o,,,,,,

Gue : 
mungkin khilaf lel
hahahahaha

dan percakapan itu masih panjang banget. Tapi gue udahin aja sebelum reader pada korengan matanya karna tulisan temen gue agak susah bacanya. :D

Berapa kalipun gue inget kejadian ini, gue selalu ketawa. Karna ada anak kecil dengan polosnya berhasil membuat maha karya yang luar biasa melebihi lukisan Monalisa, dan sukses ngebuat dua temen gue mabok sampe muntah-muntah :))

Kata bos gue barusan, anak yang jadi tersangka dengan gentlenya ngaku kalo dia adalah pelakunya. Yahh namanya kejadian, pasti ada hikmahnya, dan hikmah yang tangkep di sini adalah.

Anak kecil aja berani ngakuin kalo dia salah. Yang kadang orang dewasa belum tentu bisa lakukan. Orang dewasa seringnya kalo abis ngelakuin salah malah lempar batu sembunyi tangan. Bahkan sekalipun udah di sodorin bukti kalo dia salah, pasti ada aja alasannya buat ngeles dan membenarkan diri. Yaahh walaupun nggak semuanya kayak gitu. :D

Semoga reader bisa ngambil hikmah dari cerita absurd gue tadi. Bukan cuma di ambil eeknya doang :))

byeeee...!!!!!

14 comments:

  1. Replies
    1. iki korban sekaligus saksi dari maha karya luar biasae nonggol :))

      Delete
  2. Maaf, Mbak nggak baca percakapan chatnya, habisnya nggak ngerti. Hahaha. Tapi itu kok ya ada aja sih anak yang kayak gitu. Kebangetan banget masyaallah. Semoga aja itu yang terakhir ya Mbak ada kasus kaya gitu. Untung saya lagi nggak makan huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, aku kasian banget sama mereka, kok bisa gitu dapet rejeki nggak kira2 kayak gitu. wahhh maaf kalo saya merusak nafsu makan mbak :D

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. haxa bsa ngakak ez mbk

    hahahahahahahahahahah
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    ckckckckkckckckckckck
    hehehehehehehehheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan jangan lupa berdoa, semoga nggak keulang lagi dapet rejeki nomplok yang nggak kira2 kayak itu :D

      Delete
  5. woowww.. gw pernah niihh tau kejadian macem begini hahaha..
    gw pernah diceritain sodara gw, ada anak kecil yang kebelet pengen buang aer dan saat itu dia posisinya ada di toko buku.. mungkin karena ngga kuat banget, akhirnya keluar deh tuh eek dan dilap pake buku yang ada disitu :| jijik banget :| *hueeks*

    ReplyDelete
    Replies
    1. whaatt?? hooeeekkk...!!! sodara lo ngeliat langsung apa gimana itu? kasian bukunya hikss.. :((

      Delete
  6. kalo diulang lagi noh udah tak siapin kotoran sapi,jejelin aja tuh kotoran ke mulutnya :v
    udah tak siapin corong juga kog...
    wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. husshh gaboleh sadis gitu. mungkin dia khilaf :))

      Delete
  7. Kampret ngakak gue XD tapi anak itu pahlawan jiwanya, mau ngaku salah haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gue yang denger juga salut sama dia, walaupun sebel juga, kasian temen gue, oia tips pakek daun sirih buat ngilangin jerawat udah gue coba. di wajah rasanya jadi kenyal walaupun agak panas gitu dan semoga jerawatnya kabur.

      Delete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)