Friday, February 14, 2014

Valentine Day

Standard
Akhirnya tanggal 14 februari pun tiba. Tanggal yang di nanti-nanti mereka yang punya pacar karna mereka mau berkasih-kasihan dengan kekasih. Dan gue sebagai single teladan, gue mau ngucapin buat kalian yang ngerayain. Selamat valentine yaa, kasian ya kalian dapet kasih sayang cuma pas 14 februari doang. Oia pak SBY juga nitip salam buat kalian yang lagi ngerayain dia bilang "saya turut prihatin". :P

Semalem di rumah dapet undangan tahlil dari pakdhe, di header undangan tertulis 14, Februari 2014 tapi di dalem undangannya tertulis tanggal 13, Februari 2014. Gue yang ngerasa malem itu adalah tanggal 13 Februari gue langsung bilang ke bokap "babe, dapet undangan dari pakdhe nanti magrib". Lhahh nyokap gue nyaut "Kok sekarang?. Sekarang kan tanggal 12 ren, besok itu tanggal 13". Gue langsung cek henpon liat kalender, dan akhirnya terjadi perdebatan sengit melawan nyokap. Tapi apalah daya, pangkat nyokap di rumah menempati pangkat tertinggi, jadi gue milih ngalah kalah, dan nyokap di bantu kakak yang juga ngotot bilang kalo semalem itu tanggal 12. Dan ujungya gue percaya aja sama mereka dengan nyalahin diri sendiri "Iya deh ma, aku yang pikun, lupa tanggal". Karna gue masih penasaran, akhirnya pagi-pagi begitu nyampek tempat kerja, gue langsung cek kalender di komputer dan ternyata nyokap sama kakak gue yang pikun.muahahaha *evil laugh*. Gue emang sebenernya juga pikun sih, tapi gue inget temen-temen gue yang pada heboh ngehitung mundur hari valentine, jadi gue juga yakin kalo gue nggak mungkin salah tanggal. yaahh walaupun gue nggak ikut ngerayain :((

Oia semalem gunung Kelud meletus. Gue curiga kalo itu gunung sebenernya lagi ngerayain valentine juga. Letusan kelud itu semacam wujud ungkapan rasa kasih sayang Raden Lembu Suro ke Putri Dyah Ayu Pusparani, Anti mainstream banget yaa??. Kalo pacar lo ngasih hadiah valentine apa? Paling cuma coklat, bunga ato boneka aja. mending kalo bunganya bunga bank bisa buat belanja ini itu, tapi kalo bunga beli di pinggir jalan yang serebuan doang, udaahh mending putusin aja #PenjombloanMassal

Gue masih ngotak atik blog nih, gue bukanlah orang yang pinter dan gue juga nggak ngerti segala aplikasi yang berhubungan dengan keindahan. Jadi ya gini deh blog gue nggak bisa keren, tapi gue masih nyoba buat ngotak atik dan belajar, biar blog gue jadi keren kayak blog temen-temen gue di jamban blogger dan kalo ada yang mau ngasih saran dan bantuin gue belajar mendesain blog, gue dengan senang hati menerima dan berterima kasih banget. 

Oke, udahan dulu yaaa
Kalo ada yang mau ngobrol silahkan tulis di comment box ya :)


6 comments:

  1. Renny, tolong di perhatikan juga huruf Kapital yang berada di Awal kalimat/paragraf dan kata-kata yang lainnya juga.

    Kalau tiap Gunung Merapi ngerayain hari Valentine dengan cara gitu serem banget lah ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp mbann, udah di edit. tenkyu di ingetin :)
      iya serem banget, bisa ancur indonesia gegara semua gunung meletus secara bersamaan :D

      Delete
  2. Ada ralat juga nih, f nya Februari ada yang belum kapital tuh hehe :)
    Btw semoga gunung-gunung di Indonesia nggak sering-sering 'batuk' ya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. buneennggg teliti banget :)) tenkyuu di ingetin
      iyaa aamiinn semoga :)

      Delete
  3. nggak sia2 deh baca postingan ini, dapat hadiah ucapan valentine juga :D #JombloLega.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata yang posting menentang valentine rata2 jomblo ya?? :D

      Delete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)