Thursday, January 23, 2014

mengejar ketinggalan

Standard

gue lagi belajar nulis cerpen sama novel. gue punya masalah yang lumayan serius ternyata. dulu gue waktu masih sekolah, dari jaman SD sampe SMA gue selalu menonjol di bidang bahasa, bahkan gue bisa bikin cerita keren, tiap ada tugas sekolah. bahkan bikin puisi aja bisa dengan mudah. tapi setelah lulus dan gue mulai melupakan hobi tulis menulis. bakat gue jadi tumpul, dan gue gabisa lagi nulis segampang dulu. gue udah kehilangan gaya menulis yang pas sama gue. otak gue udah ga sekreatif dulu dalam mencerna kalimat. satu-satunya majas yang gue inget cuma majas hiperbola doang. yang lainnya entah kemana.
nyesel banget gue. kenapa dulu gue sampe melupakan sesuatu yang seharusnya gue asah dan gue kembangkan, karna di situlah potensi gue. sekarang gue harus mulai dari awal lagi. baca-baca lagi, belajar dari awal lagi, dan gue ngerasa harus belajar lebih keras daripada biasanya untuk mengejar ketertinggalan. yang gue butuhin bukan cuma belajar dengan pelan dan jalan, tapi gue harus belajar dengan berlarian. ngembaliin semua itu kayaknya bukan tugas yang gampang. karna ibarat bangunan, gue dulu pernah bikin pondasi dan nyicil membangunnya sampai setengah jadi. tapi karna bangunan itu nggak gue urus dan nggak gue terusin, akhirnya roboh, pondasinya ancur, dan gue harus mulai dari awal lagi. bikin pondasi lagi, ngaduk semen lagi. bla bla bla sepertinya melelahkan ya kalo di bayangkan. tapi semoga gue punya banyak semangat dan tekad buat ngembaliin itu semua bismillah
udah deh segitu dulu curhatnya, gue masih harus belajar lagi Edited : ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

0 buang kata:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)