Sunday, January 26, 2014

misteri hilangnya pelembab

Standard
gue pindahan ke blog baru. namanya emang sama aja sih sebenernya, tapi gue lebih suka blog yang sekarang, karna lebih simpel. walaupun sebenernya angka 25 adalah angka favorit gue sih :))

3 hari ini gue lagi nyariin pelembab gue yang tiba-tiba raib dari tas kerja. gue emang pelupa sih kalo naruh-naruh barang. tapi sepikun-pikunnya gue, kalo udah kebiasaan naruh dimana, gue nggak mungkin lupa. 

oke gue ceritain dulu awal mula terjadinya. pagi seperti biasa gue abis mandi, gue pakek baju lanjut dandan. nahh setelah gue dandan biasanya gue langsung nenteng make-up buat gue masukin tas, kalaupun nggak langsung gue masukin tas, pasti selalu gue taruh di kasur jejer sama tas yang mau gue pakek. 

seingat gue, sebelum pelembab ilang, gue masukin ke tas terus gue berangkat. dan berhubung gue masih sakit, gue nggak kemana-kemana dan gue nggak butuh make up. (gue cuma bedakan kalo mau keluar doang)

dan pagi keesokannya saat gue abis mandi dan mau dandan, itu pelembab udah nggak ada di tas, gue cari2 nggak ketemu, awalnya gue mikir jatuh ato tas gue bolong, tapi pas di periksa tas gue masih sempurna kondisinya. (pelembabnya baru beli beberapa minggu kemaren :((

orang serumah gue tanyain juga bilang nggak tahu, dan mereka jarang masuk kamar gue, kecuali kalo ada yang penting-penting :)) (kamar gue adalah tempat paling terlarang untuk dimasukin, kecuali kalo ada kepentingan doang :D)

lalu gue nyoba positif thingking, mungkin gue ceroboh ngejatuhin di tempat kerja, tapi pas gue cari-cari nggak ada juga, gue nanya ke temen-temen nggak ada yang tahu juga. yasudahlah, gue ikhlaskan pelembab gue ilang. dan gue nggak pakek pelembab sampe gajian nanti (duit gue udah abis, bagi serebu dong...!!!)

gue nyoba mikir positif aja dengan berspekulasi demikian :
  1. mungkin pelembab gue pas malem-malem keluar dari tas gue, ngendap-ngendap kabur.
  2. mungkin dia pengin jalan malem-malem, tapi dia perginya kejauhan, terus kesasar dan di pungut sama orang. jadi sekarang dia lagi sama mbak-mbak angkatnya
  3. mungkin juga ada maling yang niatnya mau nyolong barang-barang berharga di rumah, tapi ketika dia ngeliat pelembab gue terus dia jatuh cinta dan memutuskan untuk nyolong pelembab gue terus di nikahin.
entahlah. gue gatau lagi. dimanapun kamu berada, semoga kamu bahagia pelembabku sayang, kalo nggak betah di rantau, pulang ya nakk, mama rindu padamu ... 

peluk cium


majikanmu

2 comments:

  1. Hahaha. Serem gile itu tiba-tiba ilang gitu. Hiii.

    ReplyDelete
  2. iya, gue juga nggak ngerti kenapa bisa ilang itu pelembab sampe sekarang juga belom balik juga :))

    thanks ya agan udah mampir dan ngebaca curhatan sesat gue. salam kenal :)

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)