Friday, January 24, 2014

hal gila by upil

Standard
gue inget dulu upil (fila) sering banget ngebahas tentang hal gila yang pernah di lakuin dalam hidup. tiap jogging, belanja, jalan-jalan, kita selalu ngebahas hal itu. 

suatu hari upil pamit ke kita-kita. dia bilang "aku hari ini nggak pulang ke kost, mau melakukan hal gila sama temen-temen kampus" kita pun bertanya-tanya, dia sebenernya mau ngapain.

keesokan siangnya upil pulang dengan dandanan yang agak kusut, tapi matanya berbinar-binar banget. dia pulang ke kost dengan cengengesan. terus bilang. "mbaheee...!! aku pulang..!!" kemudian dia cerita kalo dia belum tidur sama sekali dari semalem. dia sama temen-temen kampus lontang - lantung di jalanan, wifian sambil nemenin satpam kampus jaga. akhirnya jalan keliling kota malang bareng-bareng. dan dia juga bilang "hhmmmm.. akhirnya gue punya hal gila yang bakalan gue jadiin kenangan buat hidup gue dan gue ceritain ke orang-orang. kamu gimana mbah?" gue bingung, karna gue nggak tahu hal gila apa yang pernah ato pengin gue lakuin. menurut gue semua kejadian di idup gue rata-rata adalah gila, sampai gue nggak bisa bedain, mana yang gila dan biasa-biasa aja, gue ngerasa semua hal yang pernah gue jalanin patut di inget dan di kenang. karna semua terlalu berharga buat gue lupain. (kecuali kalo gue udah pikun)

misalnya pas tahun baruan gue pernah nonton konser netral sama temen-temen tetangga kost di MOG. kita baru pulang jam 3 pagi sambil jalan kaki dan muter-muter di jalan bandung. gue didandanin jadi cowok sama si dament tapi dament lupa kalo gue masih pakek flatshoes. jadilah gue seperti mas-mas jadi-jadian. kita manjat-manjat pager rumah orang. biar nggak di jadiin omongan warga pedal karna pulang dini hari, karna di depan gang udah ada bapak-bapak siskamling yang ngehadang sambil main catur :))

dandan harajuku sama temen pedal 40 sambil nyanyi-nyanyiin lagu "will heart will go on" sambil megang sapu sebagai gitar. kalo celine dion lagunya di improve nggak kira-kira pasti kita bakalan di gantung dengan posisi kayang :))
jalan dari kost (jalan bogor) ke sardo bolak balik. sampe kaki kita ada cap sandal sangking kotornya demi berhemat duit 5000 perak. tapi ternyata pas pulangnya di depan ITN ketemu bapak-bapak yang minta tolong buat ngisiin bensin gegara bensinnya abis dan dia nggak bawa dompet. :))

liat konser bondan di lapangan rampal sambil jalan juga ujan-ujanan. terus pulang ngendap-ngendap. karna takut di sergap pak RT yang galaknya naudzubillah. (kayaknya kita kemana-mana emang lebih suka jalan deh, padahal angkot cuma 5000 PP :)) (penghematan)) dan masih banyak kegilaan-kegilaan lain yang gue lakuin sama temen-temen gue disana)

menurut gue semua hal itu cukup gila,akhirnya gue nyimpulin kalo gue mungkin emang nggak punya satu hal gila buat gue kenang, tapi gue punya banyak hal gila buat gue ceritain ke sodara, temen, suami, ato anak gue nanti. "eehh mama dulu juga pernah punya idup yang seru gila loh.."

udah segitu aja, 
bye...!!

0 buang kata:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)