Friday, January 31, 2014

untukmu dengan penuh luka

Standard
Hari ini tiba2 terlintas untuk membuka "kardus kenangan". Disitu tersimpan semua tentang kita dimasalalu. Satu barang banyak kenangan. Kau harus tau, betapa sulitnya memaksa mereka masuk kesebuah kotak kecil yg hanya muat untuk bebérapa barang saja.

Semua sudah usang...!!! Rasanya baru kemarin aku memaksa mereka masuk, kenapa secepat ini waktu berlalu..?? Tanyaku dalam hati" . Apa mungkin mereka tau? Jika perasaan dihati kita sudah lama mati karna tak terawat lagi, sehingga mereka juga tak punya gairah untuk merawat diri mereka sendiri..
"Mungkin tak lama lagi kalian akan jadi debu" terhirup napas tertiup angin dan hilang dari pandangan". kataku dalam hati

Aahhh...!!! Itulah masalalu, hanya pantas dikenang dengan sesimpul senyum beberapa saat saja. Tidak pernah lebih....!!"


sekarang sudah berbeda, bahkan rasanya tak akan pernah sama ketika diulang. Jadi biarlah begini!!. Kita sudah berbeda sejak kemarau tahun kemarin. Kita memilih berbeda karna kita sudah ada di persimpangan. Dan sejak saat itu kita memilih haluan yg tak lagi sama.

Orang lain tau apa tentang kita dimasa lalu??? Mereka sama sekali tak tau. Sedikitpun....!!!
Mereka hanya mampu melihat luka yg menempel di raga kita, namun tak pernah mampu melihat dalamnya luka dihati kita, tak peduli seberapa keras kita berusaha menunjukkannya. Mereka tak akan pernah mengerti.

Kemudian mereka akan mulai sibuk membanding-bandingkan diantara kita berdua dengan berkata "aahh kasian sekali si anu, seharusnya begini begitu. kenapa si anu yang lain begitu tega sih menyakiti kekasihnya, bukannya mereka pasangan yang cocok? lalu kenapa mereka tega saling meninggalkan satu sama lain.". Mereka tak mungkin jadi tuhan yg tahu segalanya. Apa yg kita inginkan, apa yg kita lakukan, lantunan doa-doa kita, lebih-lebih takdir hati kita năntinya. karna mereka tak berbeda dari kita berdua. mereka cuma manusia biasa

September ini, aku berharap, semoga tuhan membahagiakan kita dengan segala pilihan kita masing-masing. Apapun itu.


tulisan ini gue buat beberapa bulan yang lalu buat seseorang yang kini sudah menjadi kenangan

0 buang kata:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)