Tuesday, August 26, 2014

Dia Kan Item!!

Standard
 Assalamualaikum

Gue pagi ini bangun tidur dengan hati yang gundah gulana. Gimana hati gue nggak gundah, gue bangun tidur langsung ngecek warna kulit dan ternyata gue nggak putih. Oke gue cerita dari awal biar kalian nggak bingung.

Semalem tuh gue telponan sama temen SMA, dan dia cerita tentang percakapan antara dia dan sepupunya (temen sekelas gue jaman SMA juga) yang terjadi saat lebaran kemaren.

R : Pacar kamu sekarang orang mana?
I : Bukan orang mana-mana aku males pacaran, pengennya langsung nikah aja.
R :Terus kamu mau jalan kemana ntar lagi?
I : Ke Kencong (nama desa rumah gue)
R : Kencong? Kencong itu kan rumahnya Reny. Kamu mau ke rumahnya Reny?
I : Iya.
R : Ngapain?
I : Nggak ada sih cuma main aja.
R : Kamu mau sama dia? Dia kan item.
I : Lha emangnya kenapa? Kalo udah di kasih jodohnya sama dia aku bisa apa?

Sumber : Google.com


Apa coba salah gue sama dia? Kok dia tega banget nganiaya gue? Oke! Jaman SMA gue masih dekil, item, nggak putih, nggak cantik, dan sampe sekarang gue juga masih nggak cantik. Tapi gue nggak pernah ketemu lagi sama si R sejak kelas 1 SMA (kalo nggak kelas 2, gue udah lupa) dan tentunya kita udah punya beberapa perubahan fisik dong. Si I aja yang dulunya unyu-unyu, sekarang udah mas-mas banget wajahnya. Oke gue maklumin lah ya terakhir dia ketemu gue kan emang pada saat gue masih dekil. Jadi nggak papalah. *Pukpuk si R*

Lebaran kemaren gue main ke rumahnya R, tapi dia nggak ada. Reaksi gue ketika si I cerita tentang hal itu sih cuma ketawa-ketawa nggak jelas sambil ngebatin "Eek kenapa si R cuma inget itemnya gue. Tapi emang gue item sih" Kemudian si I bilang ke gue "Ren kamu nggak marah gitu ya di katain gitu? Aku yang denger dia ngomong gitu aja emosi pengin ngelabrak" 
Gue : "Haahaha nggak, udah biarin aja, emang dulu kan waktu SMA gue dekil. Ya itu emang fakta, kenapa juga gue harus marah, buang-buang waktu aja" Jawab gue santai
I : Besok-besok kalo dia ngomong gitu lagi pas aku sama kamu, biar aku yang jawab deh!
Gue : Terserah lo aja, tapi nggak penting banget sih ngeladenin orang kek gitu.

Yasudahlah. Semoga si R sadar kalo gue udah nggak sedekil dulu, dan dia lebih bisa jaga ucapan ke orang. Gue takutnya ketika dia kebiasaan ngehina orang terus dia di labrak, di toyor, di aniaya. Ahh sudahlah semoga si R baik-baik aja dan lebih ati-ati sama ucapannya.

Oiya, karna sebelumnya gue udah pernah ngebahas tentang Liebster Award dan kemaren gue dapet award lagi dari Hawra jadi gue mau langsung jawab sebelas pertanyaannya :

1. Apa alasan pertama kali kamu memutuskan untuk bikin blog?
  • Gue memutuskan untuk ngeblog pertama kali karna gue jatuh cinta sama blognya bang Alitt Susanto. Postingannya dia yang bikin hati gue tergerak buat ngeblog. Yahh walaupun tulisan gue sampe sekarang masih level cemen, tapi setidaknya gue punya tulisan untuk gue edit nantinya, daripada nggak nulis sama sekali, maka gue nggak akan pernah belajar. Gue sih berharap suatu saat nanti gue bisa punya lebih banyak waktu buat serius ngeblog dan punya buku. (Tolong bantu di aminkan) :))
2. Film yang paling keren yang pernah ditonton?
  • Film Doraemon. :P
3. Apa kebiasaan unik yang kamu punya?
  •  Eeennng!!! Setelah gue mikir cukup lama, kayaknya gue nggak punya kebiasaan yang beda dari manusia pada umumnya.
4. Adakah impian kamu yang saat ini sudah tercapai?
  •  Gue udah bisa beli beberapa barang yang gue pengenin dari hasil jerih payah gue sendiri :)
5. Novel terbaik yang pernah kamu baca?
  •  Semua novel menurut gue adalah karya terbaik.
6. Lebih suka belanja online atau langsung? Alasannya?
  • Lebih suka belanja langsung, walaupun gue paling nggak ahli dalam hal tawar menawar, tapi gue kapok belanja online karna barang yang gue pesen bener-bener beda jauh antara foto dan kenyataan.
7. Suka nonton drama atau cinema Korea? Kalo suka, drama/cinema apa yang paling kamu suka?
  • Nggak suka dua-duanya. :D
8. Penyanyi yang disuka? Boleh di dalam negeri ataupun luar negeri. Kasih alesan ya.
  •  Sebenernya banyak, tapi gue pilih Taylor Swift aja weis. Karna dia cantik, dermawan, sukses di usia muda.
9. Apa yang kamu rasakan tentang kakak/adikmu?
  •  Andai kakak gue baca blog gue, gue cuma pengen bilang ke dia "Pliiss jadi kakak yang baik buat gue, dan perlakukan gue sebagai adek lo, bukan jongos *Tooossss*"
10. Bagaimana cara kamu mengetahui bahwa kamu sedang jatuh cinta?
  • Ahhh tanyakan saja pada dirimu sendiri.
11. Apa harapanmu untuk 20 tahun yang akan datang?
  • Gue udah punya anak-anak yang tumbuh dewasa, suami gue pensiun dini dari kerja susah, dan saatnya menikmati kerja keras sama anak dan istrinya.Orang tua gue juga masih sehat dan sehat semua. 
Oke. This is the end of the post. Gue mau lanjut kerja lagi. Dadaaahhh!!!!

5 comments:

  1. Agak rasis ya, hehe.

    Btw film Doraemon yang paling keren belum keluar deh kayaknya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doraemon?? Kayaknya gue nggak mbahas doraemon nggoo ato jangan2 lo mau ngatain gue :O

      Gue agak sensitif sama kata doraemon, sejak gue terkenal di nyunyu.com :3

      Delete
  2. Replies
    1. Gue suka sebel kakak gue yang semena-mena ke gue, karna pangkat gue di rumah paling bawah. #NasibAnakBungsu :((

      Delete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)