Monday, May 26, 2014

Boneka Icha

Standard
Assalamualaikum

Selamat senin dan selamat hari kejepit.

Kemaren gue ngalamin kejadian yang agak horor. Waktu itu jam sepuluh siang, gue tiduran di kamar sambil ngelanjutin baca novel First love Forever Love dapet dari saling tukar menukar novel sama temen, sedangkan cuaca di luar lagi panas-panasnya. Akhirnya gue jadi ngantuk dan gue pun memustuskan untuk tidur. Nggak berselang beberapa lama kemudian, di kamar gue mulai muncul makhluk bongsor dengan rambut kribo ala bastian ex Coboy Junior dan setelah gue melakukan riset selama 5 tahun gue pun tahu makhluk dari spesies apa yang berdiri di hadapan gue. Dia adalah bastian ponakan gue si Kiki. 

Dia dateng ke kamar dan ngacak-ngacak meja gue, dan ketika dia ngeliat lipstick, naluri bancinya pun bangkit. Dia berusaha meraih lipstick dan dengan membabi buta menjatuhkan bedak gue. Iya bedak gue jadi pecah dan berhamburan dengan indah di lantai kamar. Setelah dia sukses ngambil lipstik, dia segera makek itu lipstik di olesin ke bibirnya layaknya banci yang mau mangkal. Kemudian dia tersenyum penuh kemenangan ke arah gue dan lari dengan kecepatan 240 km/jam. Gue yang lagi sebel karna kamar gue di acak-acak sama Kiki, langsung lompat dan ngeberesin bedak yang tercecer tadi. Tapi tiba-tiba ada sesuatu yang aneh saat gue ngeliat ke kolong meja di kamar. Di situ gue menemukan bedak padat yang udah ancur menjadi kepingan-kepingan huruf dan membentuk dua buah kata yang berbunyi "Sialan Icha" dan di sebelah tulisan tadi ada boneka barbie yang cantik banget lagi duduk tersenyum ke arah gue. Gue bingung, karna satu-satunya nama icha yang gue kenal adalah keponakan gue yang unyu maksimal dan masih umur 4 tahun meeenn..

Setelah gue terdiam beberapa saat kemudian muncullah pertanyaan-pertanyaan aneh di kepala gue. 
1. Icha abis ngapain sih? kok jadi sakti gini?
2. Apa Kiki abis bertengkar sama icha rebutan lipstick terus Kiki menang tapi nyimpan dendam ke Icha.
3. Ini boneka siapa? 
4. Kapan gue punya gebetan?

Belum gue temuin jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi, ehh tiba-tiba boneka tadi bergerak, dengan tatapan mata yang kayak setan di film insidius. Gue panik banget, karna beberapa hari yang lalu gue abis di ceritain kakak gue yang waktu kecilnya sering ngeliat penampakan setan dll. Gue takut aja boneka itu berubah jadi lebih serem lagi.

boneka icha

Akhirnya gue inget nasehat yang gue dapet dari acara TV yang membahas tentang setan jin dll, katanya kalo rumah di bacain surat Al Baqarah setannya bakalan ilang. Jadi gue baca surat Al Baqarah yang gue apal, yaitu Al Baqarah awal-awal dan ayat kursi. 

Ketika gue bacain ayat kursi, itu setan bukannya ngilang tapi malah ngamuk. Dia ngoceh-ngoceh nggak jelas kayak mbak-mbak PMS lagi marahan sama pacar. Dia marah-marahin gue bilang mau balas dendam sama Icha dan gue nggak boleh ngehalangin dia. Karna sangking takutnya gue kabur lari sambil nyamber Handphone, berusaha ngeBBM Mbak yayuk ibunya Icha. Tapi setelah gue inget-inget ternyata nggak punya pin BBnya mbak yayuk. Yaudah gue pasang DP aja. (nggak tau kenapa absurd gitu tingkah gue) Tapi tiap gue mau simpan DP pasti DPnya ganti otomatis dan tiba-tiba HP gue ngetik pesan sendiri. Bunyinya "Jangan gangguin gue, gue nggak ada urusan sama lo" 

Karna gue penasaran, gue memutuskan untuk kembali ke kamar dan ngeliat aktivitas barbie setan itu lagi ngapain. Ehh ternyata dia buka baju sambil bilang "Liat perut gue, perusahaan Mark menciptakan gue dengan menghina Tuhan lo" Dia nunjukin perutnya yang bolong-bolong dan terukir jelas nama Allah disana. Gue langsung baca Ayat kursi lagi begitu gue sampai di kalimat YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA gue kebangun dari tidur dengan mulut yang masih ngelanjutin baca ayat kursi. Gue langsung loncat dari kasur dan memeriksa kolong meja. Gue ngeliat bedak gue yang udah ancur dan gue juga liat jam menunjukkan pukul 13.30 WIB. Barulah gue sadar kalo gue cuma mimpi dan gue belom sholat dhuhur. 

Setelah gue sholat gue masih nggak percaya sama mimpi yang gue alamin tadi, akhirnya gue memastikan kembali kalo itu emang cuma mimpi. Gue inget-inget setiap detail kejadiannya gue periksa lagi kondisi kamar gue dan gue nemuin satu kesalahan yang gue lakukan beberapa saat sebelum gue tidur, GUE LUPA BERDOA..!!!

 

10 comments:

  1. pantes aja horror banget, ternyata...............mimpi

    ReplyDelete
  2. Kirain itu cerita beneran, horor banget.
    Tapi untung aja cuma mimpi :))

    ReplyDelete
  3. ngeri ih baca yang pesan yang keketik sendiri itu -_- untung cuma mimpi yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ati2 ntar malem lo kalo mau tidur periksa kolong tempat tidur dulu. sapa tau ada... hihihihihi....

      Delete
  4. boneka icha-nya keren mau bales dendam. Tapi sayang endingnya gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, mending endingnya gitu daripada gue jantungan gara2 mimpi :P

      Delete
  5. Itu bonekanya mau diapain sama 'sosok nggak berbaju' di belakang?
    Lama nggak ke sini, template-nya udah baru aja. Bagus nih, cewek banget (soalnya di header ada yang pakai bikini hehehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, setelah sempet eror gara2 ini template, akhirnya jadi juga

      ya ampun nggo mata lo jeli banget sampe ngeliat bikini. Itu gue belum ganti headernya, gara2 belom nemu orang yang mau bantuin gue desain header. :))

      Delete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)