Tuesday, April 22, 2014

Ketombe Bangbangtut

Standard

 
GATEL... GATEL... GATELL...!!!!!

Beberapa minggu kemarin kepala gue gatel banget. Gara-garanya muncul ketombe tak di undang. Eits tunggu dulu, jangan mikir gue jorok karna nggak pernah keramas ya. Gue rajin keramas kok, suwer deh..!! Tapi gue keramas pakek shampo yang salah. :((

Jadi gini, kejadian ini semua berawal ketika shampo cl**r gue abis, dan gue lupa-lupa mulu mau belanja. Nah kebetulan kakak gue baru beli shampo baru. Dia pindah merk shampo dari pant*ne ke trese*me. Terus gue iseng ikut nyobain dengan nebeng shamponya dia. Hari pertama pemakaian rambut gue asli rasanya beda banget nggak kayak pas gue shampoan cl**r. Rambutnya jadi lebih bagus dan lebih lembut. Dan di hati kecil gue ada niatan jahat untuk nebeng shamponya dia lebih lama lagi, siapa tau ntar rambut gue bisa kayak rambutnya titi kamal. #Ngarep

Tapi niat jahat itu segera gue tepis, karna gue nggak mau kakak gue ngomel-ngomel. Lo harus tau kakak gue itu juara ngomel tingkat kelurahan, gue nggak pernah tahan di omelin sama dia. Dia juga lebih cerewet dari pada nyokap. Tapi apalah daya, gue adalah sebagian kecil dari mereka yang pikun terlalu dini. Gue lupa mulu mau beli shampo. Pas gue inget kalo nggak punya shampo ya ketika gue mau shampoan. Jadi akhirnya gue makek shampo kakak gue lagi dan lagi dan lagi sampe berhari-hari. Sampe akhirnya rambut gue pun kena kutukan sialan yang di namakan ketombe.
Sumpah rasanya nggak enak banget. Gatel mulu. Hampir di setiap aktivitas gue selalu menyelipkan kegiatan garuk menggaruk kepala. Berkat kutukan ketombe itu, gue langsung inget kalo shampo gue abis dan gue pergi ke indomaret terdekat, untuk belanja shampo. Gue ambil shampo dengan ukuran paling besar disana, biar gue nggak kehabisan shampo dalam waktu dekat, dan mumpung di situ lagi ada diskon juga sih. Muahahaha #NggakMauRugi #InstingWanita
Karna gue udah kembali ke merk shampo yang benar, kutukan itupun akhirnya di cabut. Kepala gue bebas dari ketombe dan gue nggak garuk menggaruk kepala lagi. Nyamannya hidup tanpa ketombe itu kayak orang jomblo tapi banyak yang ngasih perhatian. Lalalalala ~

Yaudah deh. Sekian curhatan nggak penting gue soal si ketombe bangbangtut. Semoga dia nggak mampir di rambut gue. Cukup sekali aja. Cukuuuuupppp.....!!!!!! 



7 comments:

  1. hahaha... baru tau kalo kebahagiaan jomblo seperti itu.
    aku sering kena itu kutukan ketombe, terutama kalo pake shampoo yang kalo ga disensor bacanya rejoice, ampun deh.... mana mau beli shampoo yg lain shampoo itu maish sisa banyak lagi, tokonya juga ga pernah ngasi diskon.... jadi dengan terpaksa aku menikmati kutukan tersebut... hiahaha

    ReplyDelete
  2. @How Haw iihhh haaww..!!! Mending kasih ke orang aja deh, daripada kepala lo korengan ntar kebanyakan ketombe hahaha
    kalo lo mau pindah merk shampo coba beli yang sachet dulu, biar nggak rugi hahaha
    Selamat menikmati kutukan salju lokal ya :P

    ReplyDelete
  3. Sabar, gue juga pernah ngerasain gimana getlnyaaa hehe..
    btw follback ya :D

    ReplyDelete
  4. ketombe memang biasanya muncul ketika kita ganti shampo.. #PengalamanPribadi #Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. "Nyamannya hidup tanpa ketombe itu kayak orang jomblo tapi banyak yang ngasih perhatian." >> NICE QUOTE!! :))

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)