Friday, May 2, 2014

Apes

Standard
SROOOOOTTT.... BRUAAKKK....!!!

Gue jatoh kepleset gara-gara ada genangan air bekas ujan semalem. Padahal lantai itu udah gue pel biar nggak memakan korban, ehh malah gue yang jadi korban.

Gue jatoh dengan gaya ala pemain sepak bola. Kaki gue sukses nendang kardus berisi kabel dan headset sampek penyok. Iya penyok pakek banget..!!!

Kebetulan saat itu ada bos gue berdiri tepat di sebelah gue beberapa detik sebelum gue jatoh. Dia langsung gopoh bantuin gue berdiri dan kita ngakak bareng. 

Malu ren? 

Yaiyalah malu, tapi gue bikin ketawa aja. Masak iya gue harus nangis kejer-kejer terus besok minta ijin nggak masuk sebulan gara-gara malu. 

Sakit nggak ren?

Dimana-mana namanya jatoh ya pasti sakit. Pinggang gue rasanya kayak nenek-nenek abis nyapu halaman satu hektar dengan sapu lidi yang udah kependekan. Tangan kanan gue rasanya kayak tangan orang kena penyakit lumpuh layu. *Ini gue ngetiknya agak susah* Mungkin tangan gue lagi kaget ya? Semoga kesadaran tangan gue segera pulih :((

Sebelum peristiwa jatuhnya gue, ada kejadian absurd lain yang gue alamin.Jadi gini, gue kan duduk di meja klien dipojokan. Terus ada bos gue sama anaknya yang masih bayi duduk di meja komputer tepat di depan gue. Nah pas gue lagi dada-dada ke si kafa (anaknya bos) ehh ada mas-mas lewat dan berhenti beberapa saat sambil ngeliat gue dengan ekspresi aneh, dan beberapa saat kemudian, dia duduk tepat di sebelah gue padahal bangku lain masih kosong. Gue yang udah parno duluan takut di tanya-tanyain tentang dada-dada tadi, langsung kabur. Muahahaha

Ehh di twitter lagi rame pada ngusulin #TolakUjianNasional ya? Duhh bapak menteri kuatkan mentalmu. Udahan dulu ya? dadaaaa...!!!!




6 comments:

  1. Waduh.. Ini antara sedih sama pengen ngakak bacanya.. Btw, ganti template blog ya? Cepet sembuh yah mbak.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih coba-coba. ini sebenernya mau gue bagusin, tapi karna nggak ngerti java script ya gini. Jelek :))

      Delete
  2. Duhh.. kasian *puk-puk*

    Btw, template-nya bagus yang kemarin hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggooo.. masih di bongkar pasang lagi in blognya. :D

      Delete
  3. Hidup adalah sebuah letupan - letupan yang bisa datang dari mana saja. tak pernah disadari, tak pernah pula dimengeti (terkadang)... tapi harus terus berprasangka baik kepada Tuhan.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)