Friday, August 8, 2014

Selamat Ulang Tahun Lesung Pipi

Standard
Dear Agustus

Akhirnya setelah hibernasi selama satu bulan, saya bisa membuka blog ini lagi *bersihin sarang laba-laba* Sebulan kemarin saya sibuk ibadah kena sakit malas dan saya juga sibuk kerja. Muehehehe Selalu ada alasan untuk alasan lah ya pokoknya.

Selamat hari raya idul fitri 1435 Hijriah untuk semua teman-teman Blogger, para fans, para secret admirer, para mantan, para haters, pokoknya semuanya yang sudi kepoin blog saya. Saya mohon maaf ya sebanyak-banyaknya. *sungkem satu-satu*

Postingan pertama di bulan Agustus kali ini saya dedikasikan untuk seorang teman SMA yang pernah saya aniaya karna sempat tidak saya akui statusnya sebagai teman. Muahahaha maapkan saya yaahh.*salim* Berkat ramadhan dan lebaran kemaren kita bisa silaturrahmi lagi. Alhmdulillah ya sesuatu..!!

Selamat ulang tahun yang ke 24 Tahun ya lesung pipi. Semoga Tuhan selalu ngasih kamu bahagia, makin keceh, di cukupkan nikmat dan sehat selalu. Semoga umurnya juga makin berkah dan semoga target nikah di umur 25 tahun bisa di Acc sama Gusti Allah. Muehehehe :P

Ahh, seharusnya kamu jangan pulang dulu, kan biar aku bisa ngerjain kamu, bikin kotor baju sama berantakin rambut kamu pakek tepung, kolak, selai roti, gula, kuah mie ayam, *Loohh ini mau masak apa bikin ancur dandanan orang?* Kita juga belum sempet memenuhi janji taruhan bola sama pilpres kemaren. Padahal kan aku udah jauh-jauh hari bayangin kamu kepedesan gara-gara cabe. :(

Kamu kapan berkunjung lagi? Nanti kalo kamu dateng aku ajakin jalan-jalan, aku ajakin makan roti bakar sampe muntah, aku ajakin berendam di selokambang sampe hipotermia, aku ajakin ketawa sampe perut kamu jadi kisut. *Ahh terkadang nyiksa sama ngajak seru-seruan emang beda tipis* :))

Terima kasih udah jadi temen yang baikkk banget sama aku, udah ngajakin aku seru-seruan bareng, rajin nelponin aku, rajin dengerin curhatan nggak jelasku, mau jadi temen ngobrol absurd sekaligus ketawa dan bertingkah konyol bareng-bareng, juga jadi tamu paling rajin nongkrong di rumahku selama lebaran kemaren. Ahh jadi kangen lagi sama kamu. :((

Sampai ketemu liburan tahun depan ya lesung pipi. Maaf ya nggak bisa ngasih surprise langsung ke kamu, karna rumahmu terlalu jauh berat di ongkos, tapi kalo kamu mau bayarin tiket pesawat aku bisa apa? #MentalAnakKost #NggakMauRugi :))

Selamat ulang tahun pemilik mata sipit dan suara tawa yang khas. Selamat menjaga hati disana. :)


 
sumber : google



2 comments:

  1. uhuk, ini buat cewek apa cowok mbak ren? hayooo kayaknya kok spesial banget gitu :") hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. maumu ini cewek apa cowok lis. Hahahaha :))
      Eh kamu ketrima di unvi pilihan ya? Selamat ya lis *cium pipi*

      Delete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)