Saturday, March 22, 2014

Pengumuman #SayembaraTulangRusukSusu

Standard
Selamat siang.

Hari ini gue ngeblog dengan jari yang tertatih-tatih, gara-gara jari gue kejepit keyboard. Rasanya cenat-cenut kayak lagunya smash. Oke lupakan.

Gue beberapa hari ini kepikiran mengganti penulisan untuk "gue" menjadi "saya". Gue mempertimbangkan ini atas dasar usia gue yang akan nambah beberapa bulan lagi, dan gue berharap bisa jadi makin dewasa juga makin bijak saat menulis. #Tsahh Besok gue coba deh ya nulisnya pake "saya" :D

Oia, pengumuman #SayembaraTulangRusukSusu udah keluar loh. Daannn...!!!! Gue nggak menang :)) Sudah-sudah, saingannya kebanyakan kayaknya, coba aja kalo saingannya cuma lima orang, belum tentu juga gue menang :D di #SayembaraTulangRusukSusu gue harus bersaing dengan 79 orang blogger dan pengalaman mereka emang bagus-bagus sih. Mungkin lain kali kalo ada lagi gue yang jadi juaranya. #Aaminn Gue ucapin selamat ya buat ketiga pemenang. semoga ketemu lagi di lain kompetisi :)

Yaudah deh segitu aja dulu, jari gue udah nggak mau di ajak nulis banyak-banyak. 
Bye bye...

2 comments:

  1. Kalo aku kebalik, dulunya pake 'saya', sekarang pakenya 'gue' haha

    Sayang banget ya nggak menang. Tapi gapapa, semangat terus ngeblognya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap pasti dong, ngeblog kan hobi, menang lomba itu bonus.

      Delete

Silahkan memberi komentar apapun. Asalkan dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih sudah mampir. Besok mampir lagi ya..!! :)